Shodiq Ramadhan | Kamis, 16 Februari 2012 | 01:45:11 WIB | Hits: 1318 | 12 Komentar

Jakarta (SI ONLINE) – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al Habsyi mengatakan partainya tidak akan tinggal diam melihat ketidakadilan menimpa ormas Islam seperti Front Pembela Islam (FPI).

Menurut Aboe Bakar isu dan fitnah yang menimpa FPI saat ini harus jadi perhatian serius semua kalangan. Anggota Komisi III DPR itu mengatakan bahwa tidak dibenarkan menuduh FPI bertindak anarkis dengan tindakan anarkis pula. Seperti yangg telah dipertontokan oleh ratusan preman yang diduga diprovokasi Teras Narang untuk menolak FPI dan mengancam keselamatan empat pimpinan pusat FPI.

Mereka mengatakan menolak anarkisme FPI, tetapi mereka sendiri bertindak anarkis dengan menjebol bandara dan mengacung-acungkan senjata. “Jadi siapa yang anarkis”, tanya Aboe Bakar di dalam rapat dengar umum dengan FUI dan FPI di ruang rapat komisi III DPR, Senayan, Rabu sore (15/2/2012).

“PKS tidak akan diam terhadap hal seperti ini”, lanjutnya.

Ketua DPP PKS Bidang Advokasi dan HAM itu sebelumnya mengatakan bahwa dirinya bahagia dan bangga terhadap FPI dan FUI yang telah menggunakan jalur yang tepat untuk menyampaikan aspirasi. FPI, kata Aboe Bakar, juga bagian dari anak bangsa yang mendapatkan hak-hak yang sama. Di antara hak itu adalah membuka cabang organisasi di seluruh wilayah di Indonesia.

Rep: shodiq ramadhan